Lukisan

"Magic window" itulah tema lukisan ini. karya Walter van Oel. Dibuat sekitar tahun 2004. Begitu banyak orang yang menyukai lukisan ini. khususnya orang China. Karena warna yang mendominasi pada lukisan ini adalah warna merah dan emas yang merupakan ciri dari china.Namun sampai sekarang lukisan ini masih tetap terpajang rapi di studio pribadi Walter yang beralamatkan di Jl. Mertasari no 72. Sanur. Bisa dibilang lukisan ini kurang beruntung, karena lukisan-lukisan lain yang dibuat pada tahun yang sama semuanya telah habis terjual ditahun itu juga. Apa lukisan ini terlalu mahal? Entahlah, Walter tidak pernah mengatakan harga pasnya berapa. Seseorang pernah menawarnya 95 juta. namun menurut Walter penawaran itu masih belum sebanding dengan nilai seni yang ditampakkan maupun disembunyikan oleh lukisannya...

Ada yang tertarik dengan lukisan yang satu ini? Ayo datang ke Studio kami!

www.Istighfarin.com

10 comments:

  1. wah makna lukisannya itu apa ya,,,
    kaya simbol apa gt,,
    bngung ah,,
    lain kale ane kesana ya gan,, thanks bgt,,,

    ReplyDelete
  2. . . aq gak paham tentang lukisan yg kayak gitu. huhh . .

    ReplyDelete
  3. kunjungan balik gan, tapi sayank ane gak ngerti tentang lukisan, heheheh, blog nya keren ;)

    ditunggu follow baliknya, hihihi
    salam kenal

    ReplyDelete
  4. seninya itu ada di gradasi warna, posisi gradasinya sehingga memiliki bentuk dan juga penataan warna emasnya...
    lukisannya keren kok, tapi aku kan bukan kolektor

    ReplyDelete
  5. 95jt..! waduh.. mahal banget.. maklum saya ga ngerti lebih dalam tentang lukisan ini,, maklum saya ga ngerti bahasa mandarin.. tapi klu dilihat dgn mata saya biasa aja sih.. hehe.. *Bingung garuk-garuk bibir..

    ReplyDelete
  6. Waduh mahal bener ya. kalo liat lukisan inget ibu saya yang suka banget ngelukis. :)

    event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

    ReplyDelete
  7. wah... aku gak tahu blas seni lukis hehehe
    absen aj dech

    ReplyDelete
  8. sedikit saja saya faham. tapi kalo 95 juta, memang kayaknya belum dapet deh.

    ReplyDelete
  9. bener-bener mahakarya ..
    goresannya halus , perpaduan warnanya tepaaat ..
    sempurnaaa ..
    #sokPaham

    ReplyDelete
  10. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    ReplyDelete